Kuma Kuma Kuma Bear - Chapter 4

Chapter 4 - Beruang-san Melihat Dirinya di Cermin orz

Dipuaskan dengan makanan yang lezat, aku dibimbing ke ruangan di lantai dua.
Aku harus berterima kasih pada Fina. Dia telah membimbingku dari hutan ke kota dan telah menunjukkanku sebuah penginapan dengan makanan yang baik.
Dia adalah dermawanku.

[Kamar mandi kosong sekarang, jadi itu baik-baik saja untuk masuk. Namun, tolong tidak tinggal di dalam sana terlalu lama. Ada banyak orang yang menunggu]
[Baiklah!]
[Juga, sarapan dari jam 6am sampai 8am. Kamu tidak akan mendapatkan apapun kalau kamu terlambat jadi berhati-hatilah]

Elena pergi setelah penjelasan singkatnya.
Aku, yang ditinggal sendirian, melangkah ke dalam ruangan.
Ini ruangan untuk satu orang, jadi ini tidak begitu luas.
Ini hanya cukup besar untuk pas dengan sebuah kasur dan meja kecil.
Aku memiliki kotak item, jadi barang bawaanku tidak akan menghalangi. Kalau hanya untuk tidur lalu ruangan ini cukup.



Ketika aku melihat sekitar ruangan, aku memperhatikan cermin di dinding.
Aku memastikan penampilanku sekali lagi.
Orz.
(T/N: Orz = Semacam pose kecewa, untuk lebih jelasnya cek google :3)
Memalukan.
Itu beruang-san, tanpa keraguan.
Gadis yang terkadang memakai pakaian beruang sebagai piyama di rumah.
Aku pergi ke luar berpakaian seperti ini. Mou, aku terlalu malu untuk menunjukkan wajahku di luar lagi.
Ketika aku mengumpulkan cukup kekuatan untuk melihat pada cermin lagi, aku memperhatikan sesuatu yang aneh.

[Wajah asliku...]

Wajah yang tercermin di cermin adalah wajah asliku.
Secara garis besar sama seperti wajah di game, tapi gaya rambut dan warna rambutku berbeda.
Aku memiliki twintails berwarna perak di game.
Cermin itu menunjukkan panjang, rambut hitam lurus itu telah tumbuh sampai pinggang. Aku seorang hikikomori, jadi aku tidak pergi ke tempat yang menyusahkan seperti salon kecantikan. Karena itu, rambutku perlahan tumbuh panjang.
Sejak memiliki gaya rambut juga merepotkan, itu tetap lurus.
Wajah asliku, warna rambut, dan gaya rambut tercermin di cermin.
Di game tinggiku juga telah dinaikkan sekitar 10cm dari tinggi asliku. Namun, ketika aku memeriksa tinggiku, itu, tanpa keraguan, tinggi asliku.
Aku tidak pendek.
Aku hanya sedikit lebih pendek dari rata-rata.
Itu benar.

Meskipun aku tidak menyukainya, dengan ini aku yakin itu - ini bukan dunia game.
Entah di mana di dalam hatiku aku berharap untuk ini menjadi dunia game, jadi saat aku sampai pada kesimpulan itu - ini adalah dunia nyata aku terkejut sesaat. Setidaknya, sampai aku memperhatikan tidak ada alasan untuk terkejut.

Orangtuaku tidak berguna, aku tidak memiliki teman apapun, dan, tentu, aku tidak memiliki sahabat.
Hanya satu hal yang telah aku tinggalkan di jepang adalah uang yang telah aku peroleh. Namun, menurut surat dewa, semua uang itu telah diubah menjadi mata uang dunia ini.
Hanya satu hal yang aku sesalkan meninggalkan jepang adalah hiburan dan makanan.
Namun, ada kemungkinan banyak hal yang menghibur untuk dilakukan di dunia ini, dan makanan di penginapan ini lezat.
Aku bisa tetap di dalam ruangan kalau aku menginginkannya, tapi dunia ini sayangnya tidak memiliki internet dan televisi.
Oh yah. Kalau aku berpikir dunia ini sebagai game, kemungkinan lebih baik untuk berpergian ke berbagai tempat dan menikmatinya.
Aku merasa senang sementara berpikir tentang itu.

[Baiklah. Aku akan mempersiapkan untuk besok, mandi, dan pergi tidur]

Aku bertanya pada Elena bagaimana untuk menggunakan kamar mandi, sejak aku mungkin mempermalukan diriku sendiri kalau aku tidak bertanya.
Lebih baik untuk bertanya tentang hal yang kamu tidak yakini.
Aku terkejut oleh batu sihir seperti permata itu yang menghasilkan air panas, tapi, selain itu juga, tidak ada perbedaan nyata saat dibandingkan dengan kamar mandi biasa.
Setelah Elena meninggalkan kamar mandi, aku mulai melepaskan pakaian di ruang ganti. Aku melepas sarung tangan beruang dan setelan beruang.
Orz.
Setelah melepaskan pakaian beruang, aku dalam pakaian dalamku.
Aku hanya berpakaian celana dalam dan bra...
Aku berjalan ke sekitar kota seperti ini.
Setidaknya berikan aku baju.
Itu mengingatkanku, aku perlu untuk membeli pakaian dalam cadangan.
Setelah melepas pakaian beruang, aku melepaskan celana dalamku.
Un?
Aku melihat sesuatu yang mengkhawatirkan.
Aku perlahan merentangkan celana dalam.

[Apa-apaan ini...]

Ada gambar beruang di celana dalam.
Bahkan, ada dua beruang; beruang putih dan beruang hitam.
Apakah ini selera dewa dunia ini?

[Ayo tidak berpikir tentang itu terlalu banyak]

Kelelahanku hilang setelah memasuki bak mandi.
kelamaan mandi dilarang, jadi aku selesai dengan cepat.
Aku tidak memiliki pakaian ganti, jadi aku memakai celana dalam dan pakaian beruang-san lagi.

[Aku akan pergi berbelanja besok]

Aku ingat sesuatu saat aku memakai pakaian beruang.
Aku ingat itu kalau kamu memakai pakaian yang di dalam ke luar, beruang putih akan memberikan regenerasi stamina.
Ketika aku mencoba memakai beruang putih, aku merasa seperti aku tersembuhkan.

[Oo, ini mengejutkan bagus]

Ketika aku kembali ke ruanganku, aku dengan cepat berbaring di kasur untuk memulihkan kelelahan hari ini.
Nyamannya.

[Selamat malam~]

Setelah mengucapkan selamat malamku yang hanya bisa kudengar, aku tertidur.

Aku bangun lebih awal, kemungkinan karena aku pergi tidur lebih awal.
Tidak ada kelelahan; apakah ini efek dari beruang putih?
Ini menjadi sulit dan susah untuk melepaskan pakaian beruang.
Mungkin ini adalah kutukan peralatan.
Skill yang bagus, tapi ini memiliki penampilan beruang. Ini akan bagus kalau ini setidaknya terlihat keren.

Sepertinya ada sedikit waktu sebelum sarapan, jadi aku memanggil layar status.

Nama: Yuna
Usia: 15
Level: 3
Skills: Bahasa dari Dunia yang Berbeda, Tulisan dari Dunia yang Berbeda, Kotak Dimensi Beruang

Peralatan
Tangan Beruang Hitam (Non-transferable)
Tangan Beruang Putih (Non-transferable)
Kaki Beruang Hitam (Non-transferable)
Kaki Beruang Putih (Non-transferable)
Setelan Beruang (Non-transferable)
Pakaian Dalam Beruang (Non-transferable)

Jumlah peralatan aneh telah meningkat.

Pakaian Dalam Beruang.
Tidak kotor, tidak peduli bagaiamana kotornya.
Bau keringat digantikan oleh aroma yang lebih nyaman.
Ukuran berubah seiring pemakainya tumbuh.

Peralatan terkuat hikikomori telah muncul!!!
Tidak tidak tidak, ini buruk untuk gadis berusia 15 tahun.
Tapi, ini mungkin hal yang bagus bahwa ini tumbuh bersama pemakai, meskipun dadaku yang terlihat seperti papan untuk sekarang.
Di masa depan, penting untukku memiliki payudara yang besar.
Bagaimanapun, aku sudah hidup tanpa mengubah ukuran pakaian dalamku sampai sekarang.

Ketika aku pergi ke bawah ke lantai satu untuk sarapan, Elena sedang bersih-bersih dengan lap debu.

[Selamat pagi]
[Pagi. Bisakah aku makan?]
[Ya, kamu bisa]

Elena menatapku. *Jiro Jiro*

[Apa?]
[Itu putih hari ini. Kamu terlihat sangat bagus]

Dia mengatakan dengan senyum indah.
Aku benar-benar lupa.
Aku beruang putih sekarang.
Ini tidak seperti aku tidak malu karena aku bukan beruang hitam.
Ini terlalu merepotkan untuk mengganti, jadi aku sarapan dalam bentuk beruang putih.
Roti dan sup yang lezat.
Sejak aku memiliki uang, ini mungkin bagus untuk hidup seperti hikikomori.

Ketika aku kembali ke ruanganku, aku berubah kembali menjadi beruang hitam.
Aku berpikir tentang jadwal hari ini.
1. Membeli pakaian ganti (termasuk pakaian dalam)
2. Mendapatkan kartu identifikasi (di guild petualang)
3. Membeli peralatan (aku ingin pedang)
4. Mengumpulkan informasi (di perpustakaan atau toko buku)
5. Memahami kekuatanku sendiri (menggunakan wolfe sebagai baseline)

Aku bertanya pada Elena untuk lokasi guild petualang. Tampaknya itu adalah bangunan yang berdekatan dengan bangunan di mana aku menjual bahan wolfe dengan Fina.
Sejak ini akan menjadi masalah kalau aku tidak memiliki kartu identifikasi, aku memutuskan untuk pergi ke guild petualang dulu.

[Yuna-neechan, selamat pagi]
[Fina, ada apa?]
[Saya ingin berterima kasih lagi dan bertanya apa yang kamu pikir tentang penginapan]
[Un, penginapannya bagus. Makanannya lezat dan ada juga kamar mandi jadi aku senang. Untuk sekarang aku sudah membayar untuk 10 hari]
[Saya senang kamu menyukainya]

Fina menunjukkan padaku senyum lebar.

[Apakah semuanya baik-baik saja di sisimu, Fina?]
[Ya, saya bisa memberikan ibu obatnya dengan benar. Jadi, ke mana kamu akan pergi, Yuna-neechan?]
[Aku akan pergi ke guild untuk mendapatkan kartu identifikasi. Aku berpikir tentang jalan-jalan ke sekitar kota setelah itu]

Aku menjelaskan rencana hari ini.

[Bolehkah saya ikut denganmu ke guild?]
[Aku tidak keberatan, tapi aku hanya pergi ke sana untuk mendapatkan kartu identifikasi]
[Saya pergi untuk bertanya apakah mereka memiliki pekerjaan apapun untuk saya]
[Pekerjaan?]
[Saya memberitahumu kemarin bahwa saya telah bekerja menguliti sebelumnya, kan? Gentz-san yang memberikan saya perkerjaan]
[Genzt-san?]
[Ya, orang yang membeli bahan dari kita kemarin. Terkadang petualang membawa monster dalam jumlah besar tanpa mengulitinya sebelumnya. Ketika itu terjadi, saya diizinkan untuk membantu. Oleh karena itu, saya pergi untuk memeriksa setiap pagi. Saya senang untuk membantu pada waktu seperti itu]
[Ah ya, kamu mengatakan sesuatu seperti itu kemarin]

Pantas gadis berusia 10 tahun ini begitu bagus menguliti monster.
Aku yakin.

[Jadi itu mengapa Gentz-san sangat peduli pada Fina, huh]
[Saya selalu di bawah asuhannya]

Mungkin dia seorang lolicon...

[Tampaknya seperti Gentz-san menyukai ibu saya]

Baiklah, aku memastikan bahwa hatiku kotor.
Ini adalah penyakit modern yang buruk. Daripada memikirkan pria dewasa berusaha mendapatkan wanita dewasa, aku berpikir seorang dewasa dengan lolita complex.
Ketika aku mendengarkan cerita tentang ibu Fina dan Gentz-san, aku memperhatikan bahwa aku sudah bisa melihat bangunan di mana aku menjual bahan kemarin.
Tentu, aku menarik perhatian semuanya di sekitarku selama berjalan.


Komentar