Kuma Kuma Kuma Bear - Chapter 1

Chapter 1 - Peralatan Beruang-san Aku Mendapatkannya!

Update yang telah lama ditunggu sudah tiba.
VRMMORPG fantasi pertama di dunia.
Banyak ras, banyak kemampuan, berbagai profesi, sebuah game dengan berbagai macam gaya bermain.
Setelah berada di pasar selama setahun, sebuah update besar datang hari ini.

Itu sudah 3 tahun sejak aku menarik diri dari masyarakat, aku berusia 15 tahun sekarang.
Aku menemukan game ini setahun yang lalu. Itu disebut World Fantasy Online.
Sebuah game fantasi dengan rasa yang nyata.
Aku mulai bermain setahun yang lalu. Itu kehidupan game tanpa sekolah.
Tidur? Aku tidur dengan benar selama 8 jam sehari.
Aku mengantuk juga.
Pertama - tidur, kedua - makanan yang lezat, ketiga - main game.
Sekolah?
Seperti aku akan pergi ke tempat bodoh semacam itu.
Aku memiliki persediaan di alkimia di dunia ini.
(T/N: Alkimia = Alchemy = 錬金術. Gak tau maksudnya apa. Mungkin tempat semacam penyimpanan uang atau semacamnya kalau dilihat kelanjutan teksnya :3)
Aku hanya menyimpan uang dan itu terus-menurus meningkat.
Semacam game sederhana.
Kalau kamu menjual informasi - uang terus meningkat bahkan lebih.
Orangtuaku mengatakan sekolah adalah tempat untuk berteman.
Apakah teman lezat?

Orangtuaku terlalu berisik, tapi setelah menyerahkan mereka 100 juta yen, mereka diam.
Mereka tidak datang ke rumah lagi.
Aku bertaruh mereka sedang bermain di sekitar dengan uangku.
Ketika mereka keluar, mereka kemungkinan akan kembali untuk meminta lebih.
Jadi aku memutuskan untuk pindah ke apartemen mewan diam-diam.
Itu perpisahan dengan orangtuaku.
Aku berusia 15 tahun, aku mendapatkan uang, aku juga bisa memasak. Tak ada masalah bahkan kalau aku hidup sendiri.
Aku bisa mencuci pakaian di tempat pencucian pakaian jadi tidak apa-apa.

Hari ini aku akan memulai game dengan update ini untuk pertama kali.
Maintenance selesai.
Maintenance telah diselesaikan tanpa terlambat, aku segera memasuki game.

[Selamat datang kembali, Yuna-sama. Apakah kamu mau aku untuk memberitahumu tentang update baru?]

Ketika aku memasuki game – wanita berpakaian pelayan memanduku.
Ketika kamu mulai game untuk pertama kali, kamu bisa untuk memilih antara pria atau wanita sebagai pemandumu.
Aku memilih pelayan imut tanpa ragu-ragu.
Butler bagus, tapi aku lebih suka maid.
(T/N: Pelayan pria = butler. Pelayan wanita = maid)

[Itu tidak perlu. Mulai sesegera mungkin please]
[Dimengerti. Lalu ayo mulai dengan update ekspedisi]
[Ada hal semacam itu, ya?]
[Ada sebuah item hadiah untuk pemain dengan gameplay setahun]
[Sungguh!]

Kalau itu waktu bermain, aku tidak akan kalah dari siapapun.
Aku bukan hikikomori untuk pertunjukkan.
(T/N: https://id.wikipedia.org/wiki/Hikikomori)

[Lalu, silahkan pilih item yang kamu suka dari kotak hadiah ini]

Ketika maid mengatakan begitu, peti harta tak terhitung telah muncul.
Sejauh yang aku lihat, peti harta, peti harta, peti harta. Di sana ada peti tak terhitung.

[Pilih dari semua ini?]
[Ya, silahkan pilih yang kamu suka]

Dia mengatakan untuk memilih, tapi jumlah peti ini…
Ruangan tak berujung dengan jumlah peti harta tak terbatas.
Memikirkan tidak akan menyelesaikan masalah, jadi aku memutuskan untuk pilih saja peti di bawah kaki maid.
Semua peti harta yang lain lenyap saat aku mengambil satu peti di tanganku.
Ini terlihat aku tidak bisa untuk memilih ulang lagi.
Ketika aku membuka peti harta…

[Apa-apaan iniーーーーーーーーー]

Nama Item: Setelan Beruang
Sarung Tangan Beruang Hitam Tangan Kanan (Non-transferable)
Sarung Tangan Beruang Putih Tangan Kiri (Non-transferable)
Sepatu Beruang Hitam Kaki Kanan (Non-transferable)
Sepatu Beruang Putih Kaki Kiri (Non-transferable)
Pakaian Beruang Hitam dan Putih (Fitur membalikkan, warna yang berbeda – di depan dan belakang. Non-transferable)
(T/N: Non-transferable = Tidak dapat dipindah-tangankan)

Aku ingin untuk mengenakan itu tapi berhenti karena itu terlihat bodoh.
Aku tidak bisa mengenakan ini bahkan di dalam game.
Meskipun aku hikikomori tanpa teman satupun, aku tidak bisa mengenakan sesuatu yang begitu memalukan. 
Bahkan pemindahan tidak mungkin, aku hanya bisa menempatkan itu di dalam kotak item untuk membusuk.
Bagaimanapun juga, ayo konfirmasi efeknya untuk berjaga-jaga.

Sarung Tangan Beruang Hitam
Sarung tangan penyerangan, serangan meningkat seiring kenaikan level.

Sarung Tangan Beruang Putih
Sarung tangan pertahanan, pertahanan meningkat seiring kenaikan level.

Sepatu Beruang Hitam, Sepatu Beruang Putih
Meningkatkan kecepatan tergantung pada level pengguna.
Pengguna tidak akan lelah berjalan untuk jangka waktu yang lama.

Pakaian Beruang Hitam (Depan)
Meningkatkan resistensi fisik dan sihir tergantung pada level pengguna.
Resistensi panas. Tahan dingin.

Pakaian Beruang Putih (Belakang)
otomatis meregenerasi mana dan stamina saat dipakai.
Jumlah pemulihan tergantung pada level pengguna.
Resistensi panas. Tahan dingin.

Apa kekuatan cheat ini, aku akan menjadi tak terkalahkan kalau dipakai pada levelku.
Tapi aku tidak memiliki keberanian untuk memakai kostum ini.
Tapi kekuatan itu akan sia-sia.

[U~n]

Kalau aku menahan keadaan memalukan aku akan mendapatkan kekuatan, aku bermasalah.

[Yuna-sama, apakah ada sesuatu yang salah?]
[Itu bukan apa-apa]

Yah, aku tak akan memakai itu segera, ayo pikirkan tentang itu nanti.

[Kumohon memulai game]
[Maafkan saya, di sana masih ada survei]
[Merepotkan]
[Maafkan saya, itu survei eksklusif untuk pelanggan yang telah bermain untuk waktu yang lama]
[Ya mau bagaimana lagi]
[Terima kasih banyak. Apakah World Fantasy Online lebih menyenangkan dari kenyataan?]
[Tentu itu menyenangkan, kenyataan membosankan]
[Apakah kamu memiliki sesuatu yang penting di dunia nyata?]
[Hmph, aku tidak memiliki hal seperti itu]

Orangtuaku gila uang, aku tidak pergi ke sekolah jadi aku tidak memiliki teman satupun.

[Apakah kamu memiliki sahabat di dunia nyata?]
[Tidak! Pertanyaan itu sungguh tidak menyenangkan]
[Apakah kamu memiliki sesuatu hal yang penting di dunia nyata?]

Dia terus mengajukan pertanyaan tanpa memikirkan kata-kata.

[Mungkin uang~]
・・・・・・・・・・・
・・・・・・・・・・
・・・・・・・・・
・・・・・・・・
・・・・・・・
・・・・・・
・・・・・
・・・・
・・・
・・

Pertanyaan berlanjut.
Hanya berapa banyak pertanyaan yang kamu miliki?

[Apakah kamu percaya pada dewa?]
[Percaya? Tentu, aku tidak percaya hal itu. Aku hanya pecaya kekuatanku sendiri]
[Pertanyaan terakhir, apakah kamu berpikir pakaian beruang imut?]
[Aku pikir itu imut. Namun, aku tidak berpikir aku akan mengenakan itu]
[Dimengeti. Terima kasih untuk menjawab survei]

Ruangan menjadi terang menyilaukan.

[Silahkan menikmati tinggal di dunia barumu]


Komentar