Kuma Kuma Kuma Bear - Chapter 9

Chapter 9 - Perspektif Fina I

Obat ibu sudah habis.
Kami tidak punya uang untuk beli obat lagi.
Aku tinggal dengan ibuku dan adikku.
Aku tidak punya seorang ayah.
Sepertinya dia meninggal saat ibuku mengandung adikku.
Aku tidak terlalu mengingatnya.
Ibu tidak bisa bekerja karena dia sakit.
Aku bekerja keras sebagai gantinya.
Meskipun begitu, di sana tidak banyak seorang yang berusia 10 tahun sepertiku yang bisa dilakukan.
Kadang-kadang, paman Gentz membiarkanku membantu skinning untuk guild.
Paman Gentz adalah kenalan ibuku.
Dia selalu baik.
Dia memberikanku obat terkahir kali. dan waktu sebelumnya juga.
Aku tidak bisa bergantung padanya lagi.
Aku tidak punya pilihan lain selain pergi ke luar kota dan memetik tanaman obat.
Aku sering melihat tanaman obat di guild sehingga aku bisa mengenalinya.

Aku pergi ke luar kota dan langsung menuju ke hutan.
Monster tinggal jauh di dalam hutan, sehingga aku memutuskan untuk hanya mencari tanaman obat di dekat pintu masuk hutan.
Aku kesulitan menemukannya.
Aku akan pergi sedikit jauh ke dalam.
Itu ada!
Aku bisa memberi ibu ini untuk obat.
Aku tertarik dengan tanaman obat dan tidak memperhatikan aku telah dikelilingi oleh tiga wolve.
Aku tidak mungkin bisa mengalahkannya, jadi aku mencoba untuk melarikan diri.
Kakiku gemeteran, aku terjatuh.
Itu tidak berguna.

[Seseorang, tolong aku...]

Wolve itu datang mendekat.
Hanya ketika aku pikir itu sudah berakhir, seekor wolve menjerit dan terjatuh.
Dalam sekejap, tiga wolve telah terjatuh.
Mengapa?
Sebuah sosok hitam? telah muncul.
Dia agak berpenampilan imut.

[Apakah kamu baik-baik saja?]

Dia berbicara.

[Te, terima kasih banyak?]
[Mengapa bertanya?]
[Akankah kamu memakan aku?]
[Saya tidak akan memakanmu]
[Apakah kamu beruang-san?]

Aku mulai tersenyum, mungkin karena lega.
Orang itu yang berpakaian seperti seekor beruang adalah seorang wanita yang dipanggil Yuna-san.
Ketika dia mengangkat hoodienya, aku melihat seorang wanita canting dengan rambut hitam.
Dia begitu cantik sehingga aku terkejut.
Aku tidak pernah melihat orang secantik dia.
Sepertinya Yuna-neechan datang dari luar kota dan tersesat di hutan.
Terima kasih karena tersesat.
Rupanya aku bisa menunjukkan padanya terima kasihku dengan membimbingnya ke kota.
Kalau dia meminta uang, aku tidak akan bisa untuk membayarnya. Aku tidak punya uang.
Aku senang dia adalah orang baik.
Yuna-neechan mengabaikan mayat wolve dan berjalan menjauh.
Tolong tunggu.
Kamu bisa menjual daging dan bulu wolve.
Daging ---nya lezat.
Ketika aku menjelaskan, dia mengatakan bahwa dia tidak bisa melakukan itu.
Mungkin seorang nona muda.
Kalau kamu melihat kecantikannya yang tersembunyi di bawah beruang itu, itu bisa dimengerti.
Aku menerima izin Yuna-neechan dan mulai bekerja pada wolve itu.
Selain itu, sepertinya bahwa aku akan menerima setengah uangnya untuk penjualan itu.
Itu akan cukup untuk membayar makanan untuk beberapa hari.
Aku sangat senang.

Aku kembali ke kota setelah skinning.
Sepertinya Yuna-neechan tidak tahu banyak hal.
Dia menanyakan banyak pertanyaan.
Dia mungkin anak seorang bangsawan.

Kami masuk kota dan pergi ke guild untuk menjual bahan wolve.
Paman Gentz marah.
Aku membuatnya khawatir, jadi itu tidak dapat dihindari.
Bahan wolve terjual, dengan sedikit yang tersisa untukku ambil.
Tentu saja, aku mendapatkan izin Yuna-neechan untuk mengambilnya.
Kami akhirnya bisa makan daging, setelah sekian lama.
Aku berterimakasih ke Yuna-neechan.

Aku menyerahkan setangah uang itu ke Yuna-neechan tapi dia bertanya padaku untuk membimbingnya ke sebuah penginapan sebagai gantinya untuk mengambil itu.
Aku menunjukkan padanya rasa terima kasihku dan membimbingnya ke sebuah penginapan.
Itu sebuah tempat di antara rumahku dan guild.
Sebuah aroma yang enak selalu datang dari sana ketika itu waktu untuk makan.
Itu punya reputasi yang bagus sehingga aku memutuskan untuk membimbingnya ke sana.
Ketika kami tiba di penginapan itu, semuanya mengalihkan perhatiannya ke kami.
Itu mungkin karena Yuna-neechan mengenakan pakaian yang tidak biasa.
Kalau aku bertemu Yuna-neechan di kota, aku mungkin juga pasti berhenti dan melihat.
Itu sedikit memalukan, tapi ini adalah permintaan dari dermawanku.
Sebanyak perhatian ini bukan apa-apa.

Setelah membimbingnya ke penginapan, aku berterima kasih padanya dan kembali ke rumah.
Aku membuat obat dari tanaman obat.
Aku tidak bisa membuat obat berkalitas tinggu, karena aku bukan seorang ahli, tapi itu bisa untuk meringankan penyakit ibu sedikit.
Ini daging bergizi untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.
Aku juga mendapatkan uang.
Aku akan bisa untuk membeli sesuatu yang begizi besok juga.
Aku berterimakasih ke Yuna-neechan.

Aku bangun awal di pagi hari berikutnya.
Ini rutinitas yang biasa.
Ini untuk mencari pekerjaan di guild.
Itu penginapan yang aku bimbing Yuna-neechan.
Aku mau memberikan terima kasihku lagi.
Yuna-neechan akan ke guild untuk mendapatkan sebuah kartu identifikasi. Karena aku akan ke sana juga, kamu pergi bersama.
Aku ingin berpegangan tangan, tapi aku menahannya.
Beruang-san itu terlihat begitu lembut. Aku mau memegangnya di beberapa titik.
Ketika kami tiba di guild, kami berpisah karena aku bertemu paman Gentz.
Sayang sekali, tidak ada pekerjaan untukku.
Aku ingin menyerah dan pulang, tapi guild tiba-tiba menjadi berisik.
Ketika aku pergi untuk melihat apa yang terjadi, aku mendengar bahwa Yuna-neechan bertarung dengan para petualang.
Aku ingin tahu mengapa itu terjadi.
Aku bergegas dan berlari ke lapangan latihan.
Ketika aku tiba, Yuna-neechan berlari ke arahku sambil tersenyum.
Dia ingin aku meminjamkannya pisauku, jadi aku memberikan pisau padanya.
Tidak ada sebuah alasan untuk menolak.

Pertandingan digelar.
Itu adalah kemenangan besar Yuna-neechan.
Pukulan beruang menakjubkan.
Tidak ada kebutuhan untuk pisau itu.
Ketika pertandingan berakhir, dia memberikan pisau itu kembali padaku.
Yuna-neechan kembali ke dalam untuk membuat kartu guild.
Aku khawatir, sehingga aku menunggu di luar guild.
Kali ini, dia keluar tanpa masalah.
Aku senang.

Aku tidak menemukan sebuah pekerjaan hari ini, jadi Yuna-neechan bertanya padaku untuk membimbingnya ke sekitar kota.
Sepertinya bahwa aku akan dikasih hadiah.
Astaga, karena Yuna-neechan, kakiku sakit sekali sehingga aku tidak akan bisa untuk tidur lagi.
Setelah kembali ke rumah, aku langsung pergi ke tempat tidur.

Pertama, kami pergi ke toko senjata.
Yuna-neechan membeli sebuah pedang, 100 pisau lempar, dan sebuah pisau skinning.
Dia sepertinya kaya.
Juga, beruang-san itu adalah sebuah tas item.
Aku terkejut.
Kami pergi ke toko pakaian setelah itu.
Apakah Yuna-neechan tidak memiliki selera fashion?
Aku ditanya untuk memilih pakaian untuknya.
Aku pikir kalau pakaian beruang-san itu sungguh imut. Aku ingin tahu apakah dia tidak akan memakainya lagi?

Selanjutnya makan siang.
Dia bertanya padaku untuk memilih sebuah tempat untuk makan, jadi aku merekomendasikannya penginapan yang dia tinggali.
Itu sangat lezat.
Dia bahkan memesan makan malam untuk seluruh keluargaku.

Setelah makan siang, kami pergi ke toko buku.
Setelah memesan beberapa buku, bimbingan hari ini berakhir.
Itu tidak terduga berakhir dengan cepat.
Yuna-neechan mau membaca buku-buku itu di penginapan.
Aku punya waktu luang.
Aku memutuskan untuk makan makanan dari penginapan dan pulang ke rumah lebih awal.
Ibu dan adik sungguh senang.
Aku berharap besok juga akan bagus.


Komentar